338 Penumpang Wajib Scan PeduliLindungi Sebelum Menyebrang Ke Pulau Seribu dari Dermaga Kali Adem

338-penumpang-wajib-scan-pedulilindungi-sebelum-menyebrang-ke-pulau-seribu-dari-dermaga-kali-adem

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu setiap hari menempatkan personil di Dermaga keberangkatan Kali Adem, Muara Angke untuk melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan tersebut.

IPDA Abraham selaku perwira pengendali dari Polres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa setidaknya ada 338 penumpang kapal baik itu warga ber-KTP Kepulauan Seribu maupun wisatawan yang menyebrang ke Kepulauan Seribu melalui dermaga Kali Adem.

“Hari ini tercatat ada 338 penumpang kapal baik warga asli Pulau Seribu maupun wisatawan yang menyebrang melalui dermaga Kali Adem,” ujar Abraham.

Dalam melaksanakan pengamanan, personil Polres Kepulauan Seribu mewajibkan seluruh penumpang yang untuk scan PeduliLindungi di depan pintu masuk dermaga serta mengimbau untuk menerapkan prokes saat di sudah berada di dalam kapal.

“Kami pun mewajibkan seluruh penumpang untuk scan aplikasi PeduluLindungi saat akan masuk ke dermaga Kali Adem serta menganjurkan para penumpang untuk menerapkan prokes saat berada di dalam kapal,” tambahnya.

“Pelaksanaan pengamanan dermaga keberangkatan ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di dermaga Kali Adem ini tetap aman dan kondusif,” pungkasnya

Sebanyak 338 penumpang kapal ke wilayah Kepulauan Seribu dengan rincian penduduk asli Pulau Seribu 57 orang, wisatawan 281 orang dan menggunakan 6 kapal angkut setelah mendapat imbauan protokol kesehatan dan menjalani scan PeduliLindungi.

Berita dengan Judul: 338 Penumpang Wajib Scan PeduliLindungi Sebelum Menyebrang Ke Pulau Seribu dari Dermaga Kali Adem pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *