300 peserta tingkat Paud dari 9 kecamatan di Labuhanbatu Ikuti Lomba,

300-peserta-tingkat-paud-dari-9-kecamatan-di-labuhanbatu-ikuti-lomba,

Labuhanbatu_LIPUTAN 4.COM-300 peserta tingkat Paud dari 9 kecamatan di Labuhanbatu Ikuti Lomba,Bunda Paud Labuhanbatu sekaligus Ketua TP PKK Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, SpOG menghadiri perlombaan merwanai tingkat PAUD se Labuhanbatu dalam rangka peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-77 di Lapangan Eks Pasar Baru Rantau Utara, Jumat (21/10/2022).

Memberikan sambutan, Maya mengatakan bahwa semua peserta yang hadir adalah pemenang.

“Walaupun nantinya akan dicari 6 peserta terbaik dari yang baik,” jelasnya.

Maya menambahkan semoga pendidikan Paud Labuhanbatu bisa mengembangakan Labuhanbatu.

“Semoga anak-anak mampu mengembangkan bakat nya kedepan. Semoga anak-anak dibawah Dinas Pendidikan, khususnya nya PAUD bisa mencapai cita-citanya dan menjadi pemimpin nanti. Aamiin.,” harap Maya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Asrol Aziz Lubis, SE., M.A.P mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bunda PAUD atas kepeduliannya kepada PAUD di Labuhanbatu.

“Beliau memperhatikan paud di Labuhanbatu dengan penuh hati, ikhlas bergerak dari hati. Harapan ke depannya, lomba PAUD seperti ini bukan hanya mewarnai tapi ada juga lomba yang lain,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan lomba mewarnai yang diikuti oleh 300 peserta tingkat Paud dari 9 kecamatan di Labuhanbatu, yang kemudian dilakukan penilaian, dan pengumuman pemenang.

Adapun juara dalam perlombaan ini adalah:

Juara Harapan 3: Evelyn Tanria dari PAUD/TK Buddhis Jayanti

Juara Harapan 2: Nagita Elofi dari PAUD/TK Misbahul Zikri

Harapan 1: Aleysha Quinera dari PAUD/TK Paud Ummi Fauziah

Juara 3 : Saba Almukti dari RA Marhamah

Juara 2: Kiandra Alrafah dari RA Aisyah Islami

Juara 1: Keysha dari PAUD Bunda Khodijah

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabid Paud Dinas Pendidikan Labuhanbatu, Sekjen Pokja Paud Labuhanbatu, jajaran Dinas Pendidikan, para pengurus Pokja Paud, para peserta, perwakilan PAUD se Labuhanbatu, para wali murid, dan masyarakat lainnya.

Berita dengan Judul: 300 peserta tingkat Paud dari 9 kecamatan di Labuhanbatu Ikuti Lomba, pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : IKHWALSYAH SIREGAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *