133 Penumpang Wajib Scan PeduliLindungi Terlebih Dahulu Sebelum Menyebrang ke Pulau Seribu

133-penumpang-wajib-scan-pedulilindungi-terlebih-dahulu-sebelum-menyebrang-ke-pulau-seribu

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu setiap hari melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 133 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Rabu (14/09/2022).

IPTU Gomgom selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu memberikan imbauan kepadaseluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang untuk scan PeduliLindungi serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Salim pun mengajak seluruh penumpang untuk menggunakan masker setiap saat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami dari Polres Kepulauan Seribu menyampaikan untuk selalu menerapkan prokes ketat. Dan jangan lupa scan PeduliLindungi serta menunjukkan hasil scan kepada petugas sebelum menaiki kapal,” ujar Gomgom.

“Kami tak bosan mengimbau kepada seluruh penumpang untuk selalu menggunakan masker setiap saat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu,” jelasnya.

Tercatat sebanyak 133 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 1 kapal reguler dan 2 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.

Berita dengan Judul: 133 Penumpang Wajib Scan PeduliLindungi Terlebih Dahulu Sebelum Menyebrang ke Pulau Seribu pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.