100 Hari Pengerjaan, Pembangunan Mako Polda Kalsel di Banjarbaru Sudah Mencapai 30 Persen

100-hari-pengerjaan,-pembangunan-mako-polda-kalsel-di-banjarbaru-sudah-mencapai-30-persen

Liputan4.com, Banjarmasin – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. meninjau langsung progres Pembangunan Mako Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang baru di Jalan Bina Praja Timur, Kota Banjarbaru, Selasa (02/08/2022) pukul 11.00 Wita.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolda Kalsel nampak didampingi Irwasda Polda Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalsel serta Perwakilan Konsultan pihak ke 3.

Disela peninjauannya, Kapolda Kalsel berterima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam hal pembangunan Mako Polda Kalsel baru. Menurutnya, progres pembangunan tersebut sudah sesuai dengan rencana dalam proses pembangunan yang dimulai sejak bulan Maret 2022 itu.

Kapolda menuturkan bahwa progres pembangunan Mako Polda yang baru ini telah berjalan 100 hari lebih dan pengerjaannya telah mencapai 27-30 persen.

Hal ini, lanjutnya, melebihi dari standar yang telah ditentukan, dan diyakini proses pembangunan kedepannya akan sesuai target dan waktu yang telah ditentukan.

Orang nomor satu di Polda Kalsel ini pun berharap Gedung Mako baru ini dapat selesai diawal bulan Desember 2022 mendatang sehingga dapat segera digunakan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dirinya pun menambahkan, pembangunan Mako baru telah berjalan sesuai dengan rencana, dan sesuai dengan target, bahkan tidak ada masalah dan tidak ada yang menjadi kendala utama selain faktor cuaca hujan.

“Kami mohon doa restu agar pembangunan dapat selesai tepat pada waktunya walau terkendala cuaca hujan,” ujar Kapolda Kalsel.

Selain meninjau langsung progres pembangunan Gedung Mako baru, dalam kesempatan itu juga dilaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Gabungan pembangunan Mako Polda Kalsel dan bangunan penunjang lainnya. (Humas Polda Kalsel)

Berita dengan Judul: 100 Hari Pengerjaan, Pembangunan Mako Polda Kalsel di Banjarbaru Sudah Mencapai 30 Persen pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.